19.

ketakutanku adalah mencintaimu

namun aku lebih takut tak mencintaimu

ketakutanku adalah berangan bersamamu

namun ketakutan terbesarku adalah kehilangan sebuah angan untuk bersamamu

bersama tersiksa, tak berarah, nyata.

 

Az

Tertulis 18 Januari 2015

Bersama Tersika

kau hujan, aku bintang

satu langit berbeda nyawa

kau hujan, aku bintang

saling mencinta tak mampu bersama

kau hujan, aku bintang

bersama rindu tak mampu berucap

kau hujan, aku bintang

seorang berlogika seorang perasa

kau hujan, aku bintang

satu tergapai satu tidak

kau hujan, aku bintang

bersama tersika

 

Az

tertulis 27 Agustus 2014

Maaf

Untuk sahabatku,
Atau mungkin kau tidak mau kupanggil seperti itu lagi.

Adakah luka yg sudah kugores dalam hatimu? Dalam kehidupanmu?
Kalaupun ada, sungguh aku tidak berniat untuk menyakitimu.
Untuk apa aku menyakitimu? Aku membutuhkanmu.
Untuk apa aku menyakitimu? Aku sayang padamu.
Maafkan aku kalau goresan itu masih membekas.
Bisakah aku menghapus goresan itu dengan air mataku?
Mereka tak mau berhenti menetes untuk menghapus kepedihan hatimu.
Biarlah mereka menyakiti mataku, menyakiti hatiku.
Tapi biarlah mereka menghapus rasa sakit dalam dirimu.
Kumohon jangan menghindar dariku, jangan diamkan aku.
Jangan terlalu lama kumohon.
Jangan menambah kesakitan lagi.
Aku merindukan kita yang dulu.
Merindukan candaan kita berdua.
Merindukan cerita-ceritamu.
Merindukan senyummu padaku.

Az 20111219

.

heeii ya readers! udah lama banget gw gak nulis sesuatu di sini. heem entahlah mood gw akhir” ini agak kurang baik untuk menulis. padahal banyak banget kejadian-kejadian yang berkesan dalam keseharian gw. well, belum saatnya kali ya gw post it. hehehe. kejadiannya banyak yang menggembirakan dan banyak yang kurang baik juga. tapi ya gw tetap bersyukur siih di kasih Tuhan kesempatan buat ngerasain kegembiraan dan kesedihan dalam hidup gw, gak terus-terusan flat. 😀

01112011 Az

Why Do I Love You-Westlife

Suddenly she’s
Leaving
Suddenly the
Promise of love has gone
Suddenly
Breathing seems so hard to do

Carefully you
Planned it
I got to know just
A minute to late, oh girl
now I understand it
All the times we
Made love together
Baby you were thinking of him

Why do I love you
Don’t even want to
Why do I love you like I do
Like I always do
You should’ve told me
Why did you have to be untrue (love you like I do)
Why do I love you like I do

Ain’t gonna show no
Weakness
I’m gonna smile
And tell the whole world I’m fine
I’m gonna keep my senses
But deep down
When no one can hear me
Baby I’ll be crying for you

Why do I love you
Don’t even want to
Why do I love you like I do
Like I always do
You should’ve told me
Why did you have to be untrue (love you like I do)
Why do I love you like I do

Can’t go back
Can’t erase
Baby your smiling face oh no
I can think of nothing else but you
Suddenly

Why do I love you
Don’t even want to
Why do I love you like I do
Like I always do
You should’ve told me
Why did you have to be untrue (love you like I do)
Why do I love you like I do

Akhir-akhir ini gw lagi suka banget sama lagu ini. ya lagu yang lumayan lama dari jaman westlife masih muda. hahaha ya kurang lebih 4 tahun yang lalu. gw suka lyricnya, musiknya asiikk. okebegete deh ni lagu. coba deh kalian dengerin. pasti suka. :3

09102011 Az

Akhirnya Tertumpah

semua yang gw tahan, semuanya telah jatuh. akhirnya tertumpah membasahi pipi.

mereka ingin lepas mereka ingin bebas mereka semua ingin keluar untuk mengekspresikan keadaan hati gw.

satu tetes untuk mereka sahabat-sahabatku,

kadang gw ragu dengan persahabatan ini, bisakah ini semua berlanjut bila  terkadang tak ada lagi kejujuran dan keterbukaan di antara kita. akankah aku bisa mempertahankannya?

satu tetes untuk keluargaku

tidak sopan, keras kepala, kebohongan semua masih tetap ada di sini. bisakah aku menghilangkannya?

satu tetes untuk dirinya

melihat matanya hanya bisa membuatku semakin sedih karena ragu untuk memilikinya. bisakah aku berhenti berpikir seperti itu?

satu tetes untuk kehidupan SMA

bisakah aku melewati semuanya dengan baik. walaupun kegagalan terus mengejar dibelakang tapi akankah aku bisa berlari lebih cepat dari kegagalan itu?

semuanya membutuhkan proses yang tidak gampang. pertanyaan terakhirnya adalah bisakah aku terus berjalan dalam proses itu?

09102011 Az

Duka-duka kehidupan SMA

gw baru aja sharing sama kakak kelas gw tentang suka duka kehidupan SMA. heem lebih tepatnya duka doang siih. jadi gw sharing tentang duka-duka kehidupan SMA. sharing ini berawal waktu gw ganti status bbm gw jadi “Senior high going to kill me! GOSH!!” ok sebelum lebih jauh kakak kelas gw ini namanya Keia, ok panggil aja dia cikei *serasa gw yg pnya nama*. dia ketua OSIS lhoo di SMA. dan sayangnya dia cewe. gaahh! *eehh lho. ok lanjut, jadi dia bbm gw ngomong kyk gini

“Cemungudh eagh zet!! :p. Wkt gue kls 10, sblum mid sem 1, malah nangis bombay dulu”

hohoho, gw kaget bok. dengan kata-kata pembuka yang sedikit alay tapi lucu (?) itu, gw tau ternyata gak cuma gw dan angkatan gw yang merasa SMA tuh berat banget. tapi kakak-kakak kelas gw juga merasakan hal yang sama kayak kita, even lebih parah dari kita sampe nangis bawang-bawangan gitu. akhirnya gw cerita ke cikei kalo angkatan gw termasuk gw banyak yang selama mid kemarin ini tidur sampe di atas jam 1 demi belajar. dan ternyata cikei bilang itu wajar. wogh bahkan dia bilang 24 jam aja kurang. waah!! kakak-kakak kelas gw kayaknya perjuangannya lebih berat dari angkatan gw. terus ternyata kita sama-sama menghadapi ulangan yang berentet panjang sebelum uts. jadi uts di sekolah gw itu mulainya hari jumat. nah kita dari hari senin sampe kamis sebelum uts dapet ulangan harian. kalau angkatan gw siih perhari 2 ulangan terus. gak tau deh ya kalo kakak kelas berapa ulangan. gw lupa nanya tadi. :p jadi benar-benar nasib kita sama. atau ini bakal menjadi siklus sekolah gw sebelum uts akan diadakan ulangan harian 1 minggu full. alamakk. gaakgaakgaakkuaatt! naah setelah itu udah deh tuh gw sama cikei cerita-cerita duka-duka di masing-masing angkatan. tentang bahan yang amat banyaklah, tentang guru-gurunyalah dan banyaklah pokoknya. terus kita juga ngomongin tentang jurusan di SMA. gw tanya jurusan ipa susah gak? terus gw ceritain dah tuh yang gw dan temen-temen gw pernah liat antara kelas ipa dan ips. perbedaan yang sangat signifikan. jadi gini nih ceritanya. waktu itu salah satu temen gw ada yang liat ke ruangan kelas 11. terus dia balik ke kelas dan cerita apa yang dia lihat barusan. setelah dia cerita, gw sama temen-temen gw yang lain penasaran dah tuh. kita langsung ngintip apa yang kelas 11 lakukan dari kaca pintu. dan yang kita lihat adalah

Kelas 11 ips: ada yang main lempar-lempar bola kertas, ada yang genjreng-genjreng gitar, bahkan ada yang makan.
Kelas 11 ipa: belajar dengan seriusnyaa!!

bener-bener berbeda banget ya. cikei bales dengan “LOLLSS!! :D” eeh ya cikei ini ngambil kelas ipa. Good luck yea cikei kelas ipanya. ya setelah itu kita lanjut lagi bercerita duka-duka SMA. hohoho.

kayaknya cukup ya post gw. gw pusing berat ini kayaknya gara-gara otak gw yang di push to the limit. okd kawankawan. cu on the next post.

30092011 Az